Giveaway Lebaran for IMC Mommies from Batik Kuda Mas

batik kuda mas sarwendah

It is sahurrrr timeee!!! waktu aku kecil aku suka ikut-ikut sahur hahaaha kenapa? karena makanannya enak-enak! ah jadi flash back ke masa lalu…. gimana sahurnya hari ini Mommies?

oh ya ga terasa yaaa udah 1 tahun aja dari Launching buku montessori di rumah, hehe terkesan sekali karena waktu itu datang jauh-jauh dari USA dan masih jetlag! thanks IMC Mommies atas supportnya selama ini 😘

Dan bulan depan kita ketemuan ya di acara Book launching Real Mom Real Journey? sehabis lebaran kok 😘

real mom real journey buku

 

 

Nahhh , kali ini saya dan @sarwendah29 mau bagi-bagi daster 😍 bagi IMC Mommies yang suka daster, mau kasih hadiah daster ataupun mau jadi reseller daster dan mulai bisnis daster bisa langsung cek aja admin di @batikkudamas @dasterkudamas yaaa!! Yuk ikutan 😎

 

batik kuda mas sarwendah

Good Morning IMC Mommies, It is Sahur time! Yummmy 😍 Yuk sahur barengan @vegadarwanti123 @raffinagita1717 siapa yang suka nonton #Pesbukers ? cantik alami ya MOMMIES ini pakai #SarwendahCumaPakaiKudaMas @batikkudamas – swipe!!😍 Kali ini saya dan @sarwendah29 mau bagi-bagi 20 daster batik @batikkudamas @dasterkudamas untuk Lebaran #SarwendahCumaPakaiKudaMas , khusus untuk MOM – kayak apa sih dasternya? Swipe yaaaa!! Kalau biasanya hadiah dari IMC itu untuk anak, kali ini untuk MOMMIES nya yaaaa…kenapa? karena sebagai IBU tentunya kita udah berdedikasi pagi siang malam ga merem ga melek ya intinya begitu deh! so terkadang, perlu kita memberi treat untuk diri sendiri! I appreciate all of us Mothers! #EspeciallyForMomFromKudaMas .
.
Caranya:
•Must follow @batikkudamas @dasterkudamas @indonesiamontessori @sarwendah29
•Repost banner ini, ajak tag & mention 5 teman untuk ikutan
•Pastikan akun tidak terkunci
•Sertakan
#IMCSarwendahCumaPakaiKudaMas
#SarwendahCumaPakaiKudaMas
#EspeciallyForMomFromKudaMas
#BatikKudaMas
•Boleh Repost sebanyak-banyaknya untuk memaksimalkan kemungkinan menang
•Acara berlangsung sampai 15 Juni 2017
•Free Ongkir ke seluruh Indonesia, tidak dipungut biaya apapun
•Keputusan Juri Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

so tunggu apa lagi? langsung aja ikutan ya!

Cantik ya ….cantik itu alami dari dalam dan apa adanya! setuju IMC mommies?


raffinagita daster kuda masvega darwanti daster kuda mas

Written By

Elvina Lim Kusumo is a Mother , Author "Montessori di Rumah" & "Real Mom Real Journey" , food scientist, Montessori Educator , and founder of IndonesiaMontessori.Com (IMC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *