Membuat DreamCatcher #ArtWithIMC

Pernah bermimpi? what is your dream? hehehee semalam saya bermimpi juga loh!!! tapi ga jelas mimpinya apaan agak blurrrrryyy….how about your dream in life? misalkan kepengennya begini begitu dll…pasti punya ya? sayapun demikian….kira-kira gambaran seperti apa sih yang kita inginkan terjadi dalam hidup kita?

Salah satu cara saya mengejar dan merealisasikan mimpi itu dengan cara menuliskannya secara garis besar dan kadang detil kalau ada yang perlu detil….lalu membayangkannya. Misalkan saya ingin jalan-jalan ke mana gitu, ya udah saya bayangin dulu…day dream gitu. Boleh dong? kan gratis! heheheehhee….yaaaaa diharapkan nantinya kejadian , so berharap yang bagus-bagus dulu yaaaa…hehehee

Dulu waktu masih tinggal di Amerika pernah dengar dan lihat yang namanya Dreamcatcher kalau di indonesia kan itu jadinya penangkap mimpi ya? kalau versi legenda Native American ini untuk proteksi dll dll…nah saya kurang mengerti gimana tapi bisa buat sendiri untuk pajangan loh!

Siapkan benang-benagn wol berbagai warna, kertas krep dll

Bulu-buluan, stiker, beads, dll

Berbagai variasi benang wool , pom-pom dll.

Lilitlah seluruh bagian dari lingkaran ini….bisa menggunakan kertas krep ataupun benang wol.

Selanjutnya setelah penuh bisa dihias sesuai keinginan anda loh…

Pilihan C dililit-lilit seperti ini dan di beri wooden butterfly dll…Bisa digantung diluar rumah…kalau ada lonceng bisa digantung juga..jadi ketika ada angin berhembuss….ada musiksnya…bagus ya?

Yuk dicoba buat Dreamcatcher! #ArtWithIMC gunakan apa saja yang anda miliki dan buatlah DIY yang awet ini dan bisa dijadikan pajangan di kamar anak maupun di halaman rumah loh!!

 

 

Written By

Elvina Lim Kusumo is a Mother , Author "Montessori di Rumah" & "Real Mom Real Journey" , food scientist, Montessori Educator , and founder of IndonesiaMontessori.Com (IMC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *