Mengunjungi Bee Barn dan Piknik Seru !

image

 

What a fun day today! hari ini kami bersama teman-teman C pergi berkunjung ke Farm di daerah sini. Seperti biasa kami juga menyiapkan makanan untuk piknik saat anak-anak mulai “lelah” haha…yang spesial dari kunjungan kali ini adalah kunjungan kami ke “Bee Barn”. Di dalam “Bee Barn” sendiri anak-anak langsung seru memperhatikan gambar-gambar yang ada di sekitar mereka…dan C yang sedang berada dalam tahap periode sensitif terhadap bahasa dan juga D yang sedang cinta banget bahasa langsung membaca tulisan di dinding! D is amazing, salah satu kisah nyata bahwa belajar itu dari pengalaman kehidupan sehari-hari dan secara natural. Teman-teman C ini saat ini juga sekolah di rumah (homeschool) jadi hari ini adalah karyawisata mini mereka. Kedua anak yang sedang dalam tahap periode sensitif membaca ini langsung mengelilingi dan membaca hampir seluruh kalimat yang ada di “Bee Barn”.

image

Kebetulan C, D dan Little C juga suka sekali yang namanya madu…setiap kami berkunjung ke farm hampir pasti pulangnya mereka minta beli madu hehehe…jadi kali ini semangat juga mendengarkan cerita dan membaca sendiri kisah-kisah tentang lebah dan madu ya!

image

C & D juga terpesona melihat pakaikan khusus Beekeepers ini loh!

image

Setelah selesai bermain sepeda, piknik seru dan berlarian akhirnya tiba saatnya untuk pulang…bye bye little friends, let’s play again soon 🙂

image

Nah sebagai selingan tadi pagi saya juga sempat menyiapkan Quinoa Salad untuk bekal piknik saya (hooh saya sendiri hahaha) seru juga tinggal dicampur-campur semua yang ada di kulkas dan segar banget!!!

image

Yummmm cobain ya!!!

image

 

Written By

Elvina Lim Kusumo is a Mother , Author "Montessori di Rumah" & "Real Mom Real Journey" , food scientist, Montessori Educator , and founder of IndonesiaMontessori.Com (IMC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *