Hi IMC Mommies, hayo tebak apa tema #IMCPrintable bulan Maret ini? hehe dah ketauan kali ya di judul jelas terpampang. Kali ini IMC printable bertemakan bagian-bagian bunga. Ada versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris juga loh! cara pakainya gimana sih? diunduh lalu dicetak boleh dilaminasi juga. Guntinglah semua bagian dan nanti si kecil di minta mencocokkan.

 

Kegiatan Montessori yang satu ini bisa dikenalkan dengan berbagai tahap untuk anak usia 3-9 tahun. Untuk anak yang masih lebih kecil, bisa anda kenalkan dan tunjukan gambar dan anda kenalkan namanya. Untuk anak yang lebih besar bisa diminta mencocokan kartu gambar dan bahkan kartu bergambar dan kartu tulisan penjelasannya. Tujuan saya menyediakan IMC printable gratis yang satu ini karena uhmm saya itu suka banget dulu pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Biologi. Saya ingat betul pada saat saya Sekolah dasar ada topik ini dan kita diminta menghafal .

 

Remember those days back in 90s? hahahaa well dengan kartu bagian-bagian bunga nomenklatur Montessori ini saya bermaksud membantu IMC kids di rumah baik yanh baru kenalan dan bermaksud menambah kosa kata maupun yang sudah sekolah dasar dan ingin lebih dalam belajar tentang bagian bunga. Kartu IMC Printable Montessori Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris gratis ini saya harap berguna dan bisa dipakai untuk kepentingan pribadi dan belajar mengajar di sekolah maupun di rumah serta kegiatan sosial namun tidak untuk diperjualbelikan yaaa!! Kalau udah eksekusi jangan lupa sertakan #IMCPrintable jadi saya bisa lihat dan ikutan senang yaaaa…enjoy hope you love it!

Untuk mendapatkan informasi dan update artikel, kegiatan dan printable gratis terbaru Mommies bisa masukan e-mail / subscribe e-mail anda ya!

Free Montessori Nomenclature Cards Parts of Flowers :

IMCPrintable_Montessori_Nomenclature_Parts_Of_Flowers (2)

Kartu Nomenklatur Montessori Bagian Bunga Gratis :

IMCPrintable_Kartu_Montessori_Bagian_Bunga (2)

Comments (1)
Leave a Reply

Your email address will not be published.