Dear IMC-ers yuk kenalkan anak lebih jauh tentang Indonesia , dapat di mulai dengan membuatkan si kecil sensori bin bertemakan pulau-pulau Indonesia dan selanjutnya dapat di perkenalkan dengan nama-nama pulau besar di Indonesia.

Nah demikian ide Sensori Bin bertemakan Laut dan Daratan sekitar Indonesia , intinya mengajarkan si kecil untuk mengerti konsep lautan dan daratan ya. Bahwa lautan terdiri dari air kita wakilkan dengan warna biru.

Nah setelah konsep awal di mengerti , mari kita perkenalkan pada si kecil tentang nama pulau-pulau di Indonesia yang kartu nomenklatur gratis persembahan dari IndonesiaMontessori.com dapat di unduh dan di cetak di sini ya.  Kartu Belajar Nomenklatur Montessori Pulau Indonesia serta untuk mewarnai bisa juga di unduh kartu nomenklatur gratis pulau-pulau di Indonesia hitam putih di sini ya. Nomenklatur Montessori Pulau Indonesia Untuk Belajar Hitam Putih. Semoga kartu belajar IMC ini bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar baik di rumah maupun di sekolah.

Selain itu bagi para pendidik dan orang tua yang rajin dan suka membuat kerajinan tangan dapat dibuatkan sendiri alat peraga dari bahan kain felt mengenai pulau-pulau di Indonesia, alat peraga ini nantinya bertekstur dan berkonsep seperti sandpaper letters, di mana anak dapat meraba bentuk pulau dan belajar menggunakan indera lainnya. Yuk download di sini pola gratis pulau besar di Indonesia sumbangan dan kebaikan hati dari Mama Dannie (Olyen). Download Pola Pulau Besar di Indonesia di Sini.

Yuk eksekusi dan kenalkan si kecil dengan pulau-pulau Indonesia the Montessori Way!