Pada kesempatan kali ini, tepatnya minggu lalu, kami sekeluarga pergi ke acara tahunan yang keren kudu visit ga boleh terlewat! Karena kebetulan bulan-bulan ini adalah masa liburan anak sekolah , jadi semakin banyak acara khusus anak-anak yang tentunya menarik dan berbeda-beda temanya.
Di acara ini, anak-anak diperbolehkan bebas menyentuh, naik ke truk dan alat-alat berat, menyetir, dll dan tentunya ada orang dewasa yang mengawasi ya.
Betul-betul pengalaman dan kesempatan keren untuk Hands-on Learning yah!
Wheels on the Bus go round and round!!!
Seperti biasa kalau dengar yang namanya Truk dan kawan-kawannya C langsung excited dan dari malam hari nya udah kesenengan dan agak susah tidur karena terlalu gembira!
Pagi-pagi betul kami sudah berangkat dan seperti biasa menjadi salah satu peserta terpagi (the earlybirders!) Alhasil, puassss dan seruuu karena C ga perlu ngantri, bias naikin semua truk, pakai acara mejeng dan foto-foto di semua truk plus dapat souvenir buku mewarnai truk dll tanpa antri!!!
Karena kecintaan C dan saya yakin teman-teman C di Indonesia juga suka kendaraan berat, akhirnya kemarin saat C nap momC buatkan kartu belajar bertemakan alat-alat berat tersebut. Pas C bangun dan lihat langsung happy banget! Print , Laminate!! Print Laminate ! (kata C yang udah sering jadi asisten MomC laminasi berebagai kartu..)
 
Supaya ga ketinggalan dengan artikel terbaru kami, jangan lupa “Follow by Email” di kanan atas, dan verifikasi email anda ya.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *