Mengenalkan Berbagai Bentuk Menggunakan Play Dough

Kalau kemarin kita sudah bermain dan membuat DIY PLAY DOUGH dari tepung tapioka yang aman untuk si kecil. Kali ini momC mengenalkan berbagai bentuk untuk C dan masih menggunakan Play Dough. Resep DIY Gluten Free Play Doughnya bisa di buka di sini.

Nah pada kesempatan ini, MomC juga memberikan beberapa peralatan yang sudah ada di rumah serta mainan C yang juga sudah ada di rumah.

Roller untuk pasta digunakan C untuk bermain tekstur. Senang sekali dia bermain dengan roller..mungkin karena bisa digelindingin ya..hahaha

Inisitaif dari C sendiri, ia ingin membuat handprint katanya…awww silahkan dearr hihii.

Nah selanjutnya MomC memberi undangan untuk mencap berbagai bentuk dari mainan yang sudah ada, kali ini berbagai jenis segitiga , segitia sama kaki, segitia siku-siku ….setelah itu diangkat dan diminta C untuk mencocokkan dengan bayangannya.

Selanjutnya juga dengan bentuk persegi, lingkaran dan sphere….yuk cocokkan C!

Demikian petualangan kami dengan pengenalan bentuk hari ini, seru kan! meskipun agak berantakan tapi C senang…selamat dicoba IMC-ers!

Written By

Elvina Lim Kusumo is a Mother , Author "Montessori di Rumah" & "Real Mom Real Journey" , food scientist, Montessori Educator , and founder of IndonesiaMontessori.Com (IMC).